Turun 10 Kilo

Hi Meika dan Anonymous girl… ini Kiki kasih alamat dokter akupunture itu ya… sumpah demi Allah gue bukan sales atau marketingnya dia lho! cuma seorang yang desperate pingin kurus kembali seperti masa tahun 94-95 dimana berat gue 49-50kg!!!

anyway… namanya dokter Didit Brilianto. S. prakteknya di Jl. Karang Tengah Raya no. 9 Lebak Bulus. telp: 769 1505. HP-nya 0815 185 4037. Harganya bisa perdatang bisa per paket… tadinya gue sih mikir mahal, tapi tempat lain sama aja belum tentu tokcer… harganya ambil paket 10 kali datang udah pake acupuncture-suntik-obat 300.000 (Rp. 300.000 x 10 visit = Rp. 3.000.000) tapi kalo perdatang 400ribu…. asli worth it!! karena dijamin beneran turun… baju gue mulai ga ketat lagi… if you want to ask more detail bisa kontak kiki ya.. cari di YM kikihakim trus ntar aku kasih nomer hpku…
Good Luck Meika dan Anonymous…
🙂

4 Comments »

  1. tata Said:

    Mba Kiki..aku iseng baca ttg dietnya.. 1 bulan berapa kali ke dokternya yak..?aku juga mau diet hikz.. kelebihan 30 kilo…hikz.. 4 taon terkahir ini hikz..ga makan sama sekali ato masih bisa makan..?thank you ya mba kiki..tata

  2. Kiki Hakim Said:

    Dear Tata, kalo Kiki kan ambil paket yang 10 kali. biasanya sih dateng dua kali atau tiga kali seminggu… setiap visit pasti turun sekilo atau dua kilo. pernah ga turun sama sekali.. semua tergntung dari kitanya juga.. aku ga olah raga, ngga sempet heheh paling sebulan sekali dua kali tai chi nemenin mama di senayan, atau jalan tiga putaraan di senayan sambil nungguin mama tai chi hehehe…Kiki dulu berpikir ngga mungkin tiap kali datang turun soalnya kiki sangat suka makanan sekali!! heheeh… tapi ternyata bisa! aku juga kelebihan 30 kilo say… ini udah hampir sebulan belum kesana karena sibuknya minta ampun dan selalu pulang malam…Insya Allah mulai minggu depan I will go there regularly lagi… si dokternya stand by tiap hari dari jam 8 pagi sampe jam 7 malam (terakhir terima pasien jam 7 krn jam 8 pulang, sessionnya sejam perdatang).. jadi enak ngga ngantri panjang banget karena jam kerja dia panjang….semoga berhasil ya Ta…

  3. Meika Iqbal Said:

    Waaaaah, makasih banyak infonya ya ki🙂

  4. Kiki Hakim Said:

    sama sama dear


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

