Tak Kan Berpaling Dari-MU

Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang

Dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya

Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa Mu

Yang tak kan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini


Trima kasih ku padamu Tuhanku

Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata

Hanya Dirimu yang tahu besar rasa cintaku pada Mu

Oh Tuhan anugerah Mu tak pernah berhenti

Selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam

Dan satu janjiku tak kan berpaling dari Mu

{sing by: Rossa}

>>> lagu ini sangat menyentuh ke hati saat mengingat Allah.. sungguh aku ingin menjadi umat-Mu yang terkasih dan jika di ijinkan, aku ingin sekali bertemu Engkau wahai Tuhanku… aku rindukan zat-Mu… terima kasih ya Allah… Kau telah beri-ku kebahagiaan, kenikmatan, keberkahan, kesenangan dan segala hal hal baik lainnya di dunia ini… aku bersyukur atas segalanya…baik cobaan dan kesedihan, serta kesenangan dan kebahagiaan yang saat ini aku rasakan… Terima Kasih ya Allah… kutunggu Engkau memanggilku….

1 Comment »

  1. Arman Said:

    btw gua juga suka lagu ini nih! banget!🙂


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

