hurt bete kesel fed up!

…menjadi mediator ternyata bisa sangat menyebalkan.. apalagi kalau yang dibantu ngotot sendiri dan menjadi super duper sensitive dengan attacking mediatornya karena target amarahnya tidak di depan mata… jadilah gue sasaran muntahan kebetean seseorang ini… aduh sungguh sungguh annoying… asli… kali ini lebih dari biasanya… normalnya gue selalu bisa mengkontrol ke betean gue saat jadi sasaran.. dan gue bisa super sabar dan super lembut.. tapi kali ini lain… aduuuhhh….gue mau nulis jadi bete.. ntar aja deh… males… arrggghhh fed up gue ama elo Boet… mau ditolongin kok malah menyulitkan sih… pingsan deh..

Leave a Reply

