Urusan Tagihan yang Menyebalkan

First Media bikin kesel orang rumah gue… Mama kesel kenapa surat tagihan first media ngga dateng dateng dan mendadak tinggi banget sedangkan dia merasa yang pake internet di rumah cuma gue dan adik gue, itu pun malam hari.. gue bilang tagihan dikirim ke email gue, nyokap makin marah, karena dia ga bisa cek email, kenapa First Media kirim email ke gue tapi ga kirim tagihan ke rumah, kita ga pernah sign up utk email only…

… sedangkan adik gue ngga merasa sign up harga internet setinggi itu walaupun kecepatannya super fast speed… dan gue merasa bahwa harga TV cable dan Internet sudah di bicarakan dengan benar saat pilih service nya dan seudah membayar tagihan bulan sebelumnya… plus… internet dari kamar adik gue kok ga bisa gue tangkep lagi wifi (dr routernya) di kamar gue, sedangkan kita udah bayar…

lalu adikku, Dwan, telpon mereka.. katanya karena di rumah ada 6 TV pake kabel… WHAT!!!! dirumah kita cuma ada 3 dekoder… shoot! gila aja… akhirnya gue call.. trus kata orangnya bukan ada 6 TV, disana cuma tercantum 3 TV dengan 3 dekoder, tapi tagihan ini adalah tagihan dua bulan, dan pembayaran yang gue dan adik gue bayarkan bulan lalu tidak masuk dalam system mereka..!!!! WTF!!!!

akhirnya gue complain.. mulai dari tagihan yang todak kunjung dateng sampe signal dari router yang ngga ketangkep… kata mas mas nya, modemnya lagi bermasalah karena itu routernya ga bisa di pancar signalnya.. uugghh sebal banget… karena I need that internet… trus untuk meminta kiriman tagihan lewat post seperti tagihan tagihan perusahaan lainnya, kita harus membayar 2500 karena mereka sekarang sudah memakai sistem email… buat ngirit biaya kertas dan cetak mereka kali tuh… no choice, gue setuju aja sambil tetep complain donk bo’ karena tidak ada pengumuman dan itu adalah ga fair buat pelanggan… masalah biaya yang mendadak tinggi, karena tagihan dilakukan di muka jadinya dijadikan dua bulan utk bulan sept ini…

anyway, pokoknya menyebalkan deh pengalaman keluarga gue dengan First Media… bener2 mengecewakan..

Leave a Reply

